Bang Agus & Mpok Sylviana ‘Paslon Sinergis Bangun Jakarta Dengan Santun Serta Teruji

img-20160926-wa0078Oleh

Achmed S Anwar
Ketua Koordinator
Sahabat Agus Sylviana (SAS)

Bang Agus dan Mpok Sylviana ” Pasangan Calon Yang Sinergis Membangun Jakarta Dengan Santun & teruji sebagai Pengabdi.

Jakarta yang hetoregen dan kompleks persolaan sosial masyarakatnya perlu di sikapi dan dilayani dengan karakter Pemimpin yang Santun dalam menyikapi persoalan-persoalan masyarakatnya, Ditangan pemimpin pengayomlah Jakarta dapat kembali dengan identitas kulturnya yang ramah dan santun.

Sosok yang dinanti oleh para kaum muda dan kaum perempuan diseantero jakarta sangat dinanti-nanti untuk melayani Jakarta dengan Kesantunan, Kecerdasan dan berwibawa dalam hal pengabdian kepada masyarakatnya.

Penantian itu telah terjawab dan mendapatkan harapan untuk kita semua, ketika Koalisi 4 Partai (Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional).

Yang mengusung nama Pasangan Calon atas dasar melihat kebutuhan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat jakarta menjadi sebuah harapan besar, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah jawaban dari harapan-harapan itu.

Dengan usia yang relatif Muda, Bang Agus sudah teruji jiwa kepemimpinannya dan ke intelektualannya dengan prestasi-prestasi yang dia dapati di kemiliteran untuk Bangsa dan Tanah Air ini.

Kerelaan Bang Agus melepaskan karirnya di kemiliteran adalah sebuah bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Jakarta untuk memberikan pengabdiannya membangun Jakarta dengan Kesantunan dan Ilmunya.

Mpok Sylviana pun seperti itu, pengabdian yang cukup lama untuk masyarakat jakarta yang notabane sebagai PNS pun tak diragukan, Mpok Sylviana sudah banyak pengalaman di jakarta dalam persoalan pelayanan.

Sosok Ibu yang Cerdas dan Tanggung jawab tak bisa hilang dari pundaknya, pada saat pengabdiannya untuk Pemda DKI maupun sebagai Ibu Rumah Tangga.

Putri Daerah yang kesehari-hariannya sibuk sebagai Pegawai Negeri Sipil dan Ibu Rumah Tangga, akan tetapi dia mampu menyelesaikan jenjang pendidikan yang tertinggi sehingga Mpok Sylviana mampu mendapatkan Gelar Profesornya dan begitu banyak pengalam organisasi yang beliau ikuti.

Dari mulai Organisasi Kemahasiswaan, Kepemudaan, Kesukuan sampai organsisai profesi di gelutinya.

Harapan yang menjadi Hiburan Kesedihan, Harapan yang menjadi penyembuh amarah dan Harapan yang mampu merubah Jakarta Santun, Ramah dan Maju kini sudah terlihat dan tercapai perlahan karena munculnya Bang Agus dan Mpok Sylviana sebagai pasangan calon kontestan Pilkada DKI Jakarta 2017-2022.

Mari kita Capai harapan-harapan itu dengan mendukung dan memenangkan Paslon Harapan Masyarakat Jakarta, yaitu Mayor Inf. TNI Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA, M.A dan Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, SH, M.Si untuk memimpin Jakarta.

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa