‘Bagus Jakarta’ Siap Menangkan Agus-Sylvi

img-20160926-wa0046Klikaktifis.com – Baru beberapa hari pasca pendaftaran Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur DKI Jakarta, namun geliat konsolidasi dan pertarungan para tim pemenangan bakal calon terasa semakin sengit.

Para Bakal Calon DKI-1 seta wakilnya pun masih harus menjalani proses verifikasi sebelum ditetapkan oleh KPUD. Aroma pertarungan tidak hanya terjadi di level para partai politik, pengamat dan para tokoh pendukung. Namun juga dilevel para relawan & kelompok pemenangan komunitas.

Salah satu nya adalah geliat anak-anak muda yg ingin memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyonon & Sylviana Murni dalam Pillada DKI Jakarta ini.

Mereka yg menamakan dirinya BAGUS Jakarta (Barisan Agus-Silvi) Jakarta juga siap dan telah bergerak serta konsolidasi jejaring dimasyarakat untuk memasifkan simpati dan elektabilitas pasangan calon tersebut.

“Relawan ini berisikan anak-anak muda dari berbagai latar belakang dan komunitas yang energik, teruji dan berjejaring luas,”ungkap Mansur Husain salah satu inisiator Bagus Jakarta.

Menurut Mansur mereka terdiri dari aktivis OKP, aktor muda NU,Muhammadiyah, Masyumi, aktor muda Betawi dan etnis lain di Jakarta, aktivis pendamping masyarakat dan aktor-aktor komunitas muda di Jakarta dan juga pengusaha muda serta artis.
Tak tanggung-tanggung mereka dikomandoi Reza Rajasa serta dilapangan dikoordinir Tokoh Muda Organisasi kepemudaan Kemasyarakatan.

BAGUS Jakarta akan all out bekerja di grassroot dan level pemilih pemula,disemua wilayah Jakarta dengan isu dan program-program yg spesifik dan fokus.

TIm Relawan ini tetap akan bersinergi dengan kelompok relawan pasangan Agus-Sylvi lainnya dan Tim Sukses Utama (Parpol Penngusung) Agus-Sylvi.

Segera pula menurut sumber tersebut,BAGUS Jakarta akan deklarasi dan menunjukkan diri secara terbuka kepada publik masyarakat DKI Jakarta bersama Bung Agus dan Bu Sylvi,walau sejak akhir pekan lalu telah mulai bergerak.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa