APKLI Yakin SBY Dukung Sandiaga Di Pilkada DKI 2017

IMG-20160730-WA0055

Klikaktifis.com- Sebagai Bapak PKL Indonesia yang menerbitkan Perpres RI 125/2012 tentang Penataan dan Pemberdayaan PKL, tentunya SBY terus berupaya dan bekerja keras wujudkan penataan dan pemberdayaan PKL berjalan efektif, bukan digusur dan diusir.

SBY merupakan Presiden RI yang mencanangkan program pemberdayaan PKL. Adalah hal pertama kali di Indonesia bahkan di dunia. “Saya tidak suka PKL digusur-gusur”, tegas Presiden SBY saat meluncurkan Program Pemberdayaan PKL di Gedung Smesco Jakarta 8 Maret 2012.

Menurut Ali, Apa yang yang dialami PKL di DKI Jakarta juga sempat dilaporkan Ketua Umum DPP APKLI secara langsung kepada Bapak SBY pada bulan Mei 2015 di Jakarta.

APKLI meyakini Bapak SBY terus mengikuti perkembangan nasib PKL di Ibukota Jakarta dan diseluruh tanah air, ujar Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed di Jakarta Sabtu (30/7/2016)

Nasib dan masa depan PKL di DKI Jakarta ada ditangan Gubernur DKI hasil Pilkada DKI 2017. Kehadiran Gubernur DKI Jakarta yang arif dan bijaksana, serta lakukan penataan dan pemberdayaan PKL, tidak menggusur dan mengusir PKL semena-mena sangat dirindukan 500 ribu PKL se-DKI Jakarta.

Sosok Gubernur DKI yang commited melaksanakan Perpres RI 125/2012, dan segera terbitkan Perda DKI tentang Penataan dan Pemberdayaan PKL.

Sandiaga Uno, Dewan Pelindung PKL Indonesia merupakan kader terbaik APKLI adalah sosok Gubernur DKI yang sangat dirindukan PKL.

Untuk itu Kata Ali, APKLI sangat berharap kepada Presiden RI ke-6 Bapak SBY berkenan memberikan dukungan dan mengantarkan Dewan Pelindung PKL Indonesia Sandiaga Uno jadi Gubernur DKI pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Bapak SBY yang menerbitkan Perpres RI 125/2012 dan Sandiaga Uno yang laksanakan di DKI Jakarta”, pungkas Ali.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa