APKLI ; Sandiaga Uno Dari PKL Untuk Jakarta

IMG-20160730-WA0007

Klikaktifis.com – Empat (4) tahun sudah, sejak Ahok berkuasa di Jakarta, nasib PKL ditindas, digusur dan diusir semena-mena tak beradab, tak berperikemanusiaan. PKL diperlakukan tak ubahnya hewan.

Ahok telah lakukan dosa Besar tak terampuni kepada PKL seluruh DKI Jakarta. Ahok bukan pemimpin melainkan kepala mafia kongsi kapitalis multinasional asing. Kasat mata, 1100 PKL Monas digusur dan diusir semena-mena dipersembahkan kepada Rekso Group, salah satu perusahaan raksasa di Indonesia.

Bahkan Ahok sangat kejam tuduh PKL Monas buat sirup dari air comberan yang berakhir dengan miniatur revolusi sosial PKL Monas 20 Juni 2015.

Nasib dan perlakuan yang sama dialami PKL lainnya di Jakarta. APKLI telah perintahkan 500 ribu PKL se-DKI beserta keluarga dan karyawannya haram memilih Ahok, menjadi jurkam & antarkan lader terbaik APKLI Sandiaga Uno, Dewan Pelindung PKL Indonesia jadi Gubernur DKI 2017-2022 pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Demikian ujar Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed di Jakarta Sabtu (30/7/2016)

Ali menuturkan, seluruh PKL di DKI Jakarta menyadari jika Ahok jadi Gubernur DKI lagi maka mereka akan dihabisi, akan ditsunamikan dari bumi Ondel-ondel Jakarta.

Mereka bertekad bulat hadang dan haramkan diri pilih Ahok pada Pilkada DKI 2017. Tak ada kata lain, Ahok harus hengkang dari singgahsana balaikota Jakarta.

“Demi merengguh keadilan dan kesejahteraan hidup PKL, hanya ada 1 pilihan antarkan SANDIAGA UNO jadi Gubernur DKI 2017-2022 pada Pilkada DKI 2017”, tandas Ali.

dia menambahkan, PKL itu harus dirangkul, ditata dan diberdayakan, bukan digusur dan diusir semena-mena. PKL harus maju dan berkembang, mereka pilar perekonomian dan penyedia lapangan kerja, juga bagian keindahan kota dan dunia wisata.

PKL bisa majukan ekonomi Jakarta dan Indonesia. Oleh karena itu, PKL harus ditata, harus Rapi, Bersih, Sehat dan eye cacthing. APKLI haqqul yakin PKL mampu kalahkan ritel modern jika diberi kesempatan yang sama oleh pemerintah.

“Merekalah pilar utama kekuatan ekonomi rakyat dan kembalinya kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”, ungkapnya.

Ditempat berjualan, dilingkungan rumah, di pasar dan pusat perbelanjaan, dikawasan wisata, olahraga, industri dan pesisir, di perkantoran dan kawasan pendidikan, terminal, di bus, di taksi, diangkot, di kereta api, dimana saja, 500 ribu PKL masifkan kampanye jargon ‘Sandi Uno dari PKL untuk Jakarta Gubernur Kita’, pungkasnya.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa