AMJU & KOBAR Serukan Kepung & Duduki Kedubes Myanmar

IMG-20170902-WA0001ist/net

Klikaktifis.com – Mari Bergerak dan Menyuarakan Pesan kepada dunia bahwa kita mengutuk keras aksi pembantaian yang dilakukan oleh Bhiksu Wirathu dan Militer Myanmar terhadap Muslim Rohingya

“Mendesak dewan keamanan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk segera mengirimkan pasukan perdamaian, kemanusiaan guna melakukan penyelamatan etnis rohingya dan mengeluarkan Myanmar dari keanggotaan PBB serta memberikan embargo terhadap Myanmar”, ujar Ical Amju aktifis Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) pada redaksi di Jakarta, Senin (04/09).

Jika tindak kejahatan masih berlanjut tegas Ical, maka kami mendesak Pemerintah Indonesia untuk memutus hubungan diplomatik dengan Myanmar dan mengusir duta besar Myanmar untuk Indonesia.

“Kalo tidak maka dengan sendirinya kami yang akan menyeret dan usir paksaKedubes Myanmar dari Domain Diplomatik NKRI”, seru Ical.

Ical meminta Pemerintah RI yang juga Ketua Sekretariat ASEAN untuk menekan Pemerintah Myanmar untuk menghentikan kebrutalan yang dilakukan oleh bhiksu Budha dan aparat keamanan Myanmar serta mengeluarkan Myanmar dari keanggotaan Asean.

Meminta Pemerintah Indonesia untuk menyediakan lahan untuk penampungan sementara etnis rohingya.

Menyerukan seluruh masyarakat Budha Indonesia untuk tidak takut, dan ummat muslim Indonesia untuk tidak terprovokasi. Kita tunjukkan bahwa Islam adalah agama rahmatan lil alamin.

“Kami sedang menggalang konsolidasi dengan aliansi strategis yakni Komando Barisan Rakyat (KOBAR) pimpinan Rizal Kobar serta elemen rakyat dan ummat lainnya untuk sama-sama mengepung dan duduki kedutaan Myanmar Rabu lusa”, pungkas Ical.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa