Aminullah Siagian : Tak Ada Alasan Partai Politik Tak Usung ‘Bang Syamsul’ Di Sumut 1

Klikaktifis.com – “Realitas politik di Sumatera Utara (Sumut) sampai hari ini jelang Pilgub Sumut tahun 2018 soal dukungan masyarakat baik dukungan dari berbagai ormas, OKP, kelompok masyarakat sipil, kelompok agama, pengusaha, maupun survei ilmiah selalu menempatkan sosok Syamsul Arifin (mantan Gubsu 2008-2011) di tempat teratas dibandingkan bakal calon gubernur lainnya termasuk calon patahana”, ujar Aminullah Siagian Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa (HIMMAH) Alwaslyah dalam keterangannya beberapa saat lalu, Senin (24/07/2017).
Seperti di ketahui dari beberapa survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey menempatkan Syamsul Arifin di urutan teratas disusul Gubernur patahana Tengku Erry Nuradi baru Wakil Gubernur patahana Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah Marpaung.
FB_IMG_1500864816743
Menurut Aminullah, makin hari dukungan masyarakat kepada Syamsul terus mengalir  ini dibuktikan dengan terus berdatangannya kelompok masyarakat menemui pak Syamsul maupun undangan dari berbagai kelompok masyarakat di berbagai kabupaten/kota, sebut Amin.
“Sehingga tak ada lagi alasan bagi partai politik untuk tidak mengusung bang Syamsul Arifin untuk Sumut Satu 2018 – 2022”, tegas Aminullah.
Dia menambahkan, HIMMAH Alwaslyah sendiri sebagai salah satu ormas besar di Sumut di bawah naungan ormas Alwasliyah, insya Allah akan mensupport penuh Syamsul Arifin untuk kembali bersama gerakan rakyat untuk memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat, ‘humble’ (ramah) pada semua orang sehingga di terima di berbagai lapisan masyarakat.
Saat di tanya awak media, saat ini dari partai mana saja yang yang memberikan dukungan
Kata Amin, informasi yang saya dapat, sudah ada beberapa partai politik yang sedang melakukan penjajakan dan pendekatan seperti Partai Golkar, PDIP, Hanura dan PAN.
“Insya Allah jika tiba saatnya partai-partai akan segera merapat karena memang tak ada lagi alasan melihat popularitas, elektabilitas bang Syamsul dari hasil pengabdian panjangnya sejak jadi bupati sampai Gubernur”, pungkas Amin. ****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa