Aktifis GPII Dibegal Di Bekasi, Polres Kudu Dievalusi Nih

IMG-20170721-WA0002Klikaktifis.com – Aksi begal terjadi kembali. Kali ini korbannya adalah Ahmed Syaiful Anwar (33), Aktifis Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) yang tinggal di Tambun Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah nyawa saya selamat dan tidak ada yang terluka. cuma memar – memar aja di kaki dan badan pegel-pegel ane menghindar saat 2 kali bacokan”, ujar Ahmed, anak muda yang sangat aktif di organisasi mahasiswa dan pemuda itu saat di hubungi redaksi, Ahad (23/07).

Ia menambahkan, proses pencegatan oleh Begal 3 orang dengan kelewang dan golok. Alhamdulillah Allah nolong ane dari 2 kali bacokan begal dan ane hanya memar-memar aja.

Meskipun tidak terluka, Motor yang dipakai ahmed tidak bisa dipertahankan. Digerondol begal.

Peristiwa itu terjadi saat dirinya pulang dari Jakarta pada Jumat, 21 Juli lalu. Di jalan KH. Agus Salim Bekasi Jaya Kota Bekasi.

IMG-20170721-WA0001

“Peristiwa yang menimpa diri saya sudah saya laporkan ke Polres Bekasi Kota. Saya miris dan sedih sekali, bukan karena soal kerugian saja yang saya alami. Tapi sebagai aktifis pemuda saya bayangkan ini bisa saja terjadi pada masyarakat umum. Ini cerminan kondisi kamtibmas di Bekasi yang tak aman. Saya berharap motor saya segera ketemu dan pelakunya segera di tangkap”, tutup Ahmed pada redaksi Klikaktifis.com

Di ketahui, pelaku meninggalkan barang bukti sebuah parang, yang sudah diserahkan kepada kepolisian, saat lapor ditemani beberapa temen korban yang juga aktifis pemuda di kota Bekasi.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa