Ahok Supporters ; Warga DKI Sudah Terlanjur Sayang Sama Ahok

images-145

Klikaktifis.com – Menjelang pilkada DKI Jakarta 2017, lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) baru saja melakukan survei dan merilis hasilnya.

Hasil survei menunjukkan bahwa 58 persen warga DKI Jakarta menginginkan Ahok untuk kembali menjadi gubernur DKI periode 2017-2022.

Bukan itu saja, hasil survey juga menunjukkan Tingkat kepuasan warga terhadap kinerja Ahok yang menjadikan elektabilitas Ahok juga semakin meningkat. Demikian ujar Iwan Sulaiman Soelasno, Koordinator Ahok Supporters dalam keterangannya beberapa saat lalu, Minggu (24/7)

Menurut Iwan, mensikapi hasil survey SRMC tersebut, kami Ahok Supporters menyatakan sebagai berikut.

Pertama, survey SRMC menunjukan bahwa masyarakat DKI Jakarta sudah sangat percaya dengan kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kepercayaan warga DKI Jakarta Kepada Ahok terbangun karena kinerja pelayanan publik Ahok yang baik. Kemampuan Ahok melakukan reformasi birokrasi yang berdampak pada membaiknya kinerja pelayanan publik adalah faktor penting menguatnya kepercayaan publik kepada Ahok.

Kedua kata Iwan, kinerja pelayanan publik yang baik membuat Warga DKI Jakarta sudah terlanjur sayang dengan Ahok sehingga hal itu berdampak pada melonjaknya elektabilitas Ahok yang jauh meninggalkan calon Gubernur lainnya.

Ketiga, menyayangkan pernyataan Bambang DH, Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta yang menyatakan 80 persen Warga DKI Jakarta tidak meninginginkan Ahok sebagai Gubernur lagi, sayangnya pernyataan itu tidak dibuktikan dengan data dan fakta yang jelas.

Oleh karena itu tegas Iwan, Ahok Supporters menganggap pernyataan Bambang DH tersebut tidak berdasar dan tidak akan mempengaruhi mayoritas Warga DKI Jakarta yang akan memiliki Ahok untuk menjabat kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, tandasnya.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa