Ahok Psikopat? Mat Peci Minta Pemeriksaan Kesehatan Transparan

img-20160921-wa0115Klikaktifis.com – Koordinator Pemuda Betawi Melawan meminta kepada RSPAD untuk transparan terhadap hasil pemeriksaan kesehatan cagub dan cawagub DKI Jakarta, dan KPI harus mempublikasikan ke publik dari hasil kesehatan Cagub dan Cawagun terutama Calon Petahana.

Hal ini di sampaikan oleh Zulfikar alias Mat Peci melalui pesan singkat kepada redaksi klikaktifis.com, Rabu (21/9)

RSPAD adalah rumah sakit yang di percayakan oleh Pemerintah (KPU), sebagai LO untuk  melakukan pemeriksaan Kontestan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Mat Peci meminta, RSPAD harus profesional dan proposional dalam menjalankan amanahnya. RSPAD harus transparan, KPUD dan KPI menyampaikan ke publik

Dia mengingatkan KPUD DKI, RSPAD dan KPI untuk mengungkap hasil Kesehatan Ahok yang sebenarnya, menurut beberapa ahli kesehatan menilai bahwa Ahok memiliki ciri-ciri mengidap penyakit Psikopat, makanya saya meminta pihak terkait untuk terbuka, transparan dan jujur menyampaikan ke publik hasil dari pemeriksaan Ahok, tegasnya.

Menurutnya, penyakit psikopat sangat berbahaya dan membahayakan bagi seorang pemimpin apalagi calon pemimpin dan sangat membahayakan pribadi serta Masyarakat Jakarta Khususnya, secara kesehatan Psikopat adalah penyakit kepribadian yang anti sosial, prilakunya didominasi oleh kehendak sendiri yang sangat inklusif.

Beberapa pakar kesehatan berpendapat orang psikopat mengalami luka bawaan struktur pusat berpikir dari otaknya, sehingga aspek kepribadian, secara menyeluruh berbasis emosi/felling, sehingga menjadi kurang utuh.

Psikopat sangat alih dalam bidang emosi/feliing baik dalam mengatur emosinya maupun memanipulasi emosi orang lain, ungkapnya.

“Dari penjabaran pakar kesehatan soal Penyakit Psikopat, jelas ahok terindikasi besar mengidap penyakit psikopat dapat kita lihat dari ciri-ciri kepribadiannya, pungkasnya. (zikr)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa