“Ahok Gila Jabatan”

IMG-20160627-WA0035
Foto : ilustrasi/net

Klikaktifis.com – Gubernur DKI Jakarta Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M alias Ahok diduga terlalu ‘gila’ jabatan Gubernur DKI. Hal ini dikatakan oleh Dahlan Watihellu, tokoh muda asal Maluku di daerah Menteng, Jakarta Pusat Senin (27/6). “Ahok itu koq seperti gila jabatan Gubenur banget”, tegasnya.

Di duga gila jabatan.

Menurut Dahlan, dari dari kerja tim relawan teman Ahok yang menggumpulkan KTP warga DKI dengan menggunakan bayaran 30 M dari pengembang. “saya duga Ahok gila jabatan Gubernur karena kerja tim teman Ahok kan dibayar. Harusnya kalau dia tidak gila jabatan, dia buat teman Ahok dengan komitmen puasa dong jangan dibayar”, tandasnya.

Kata Dahlan, sumber dana 30 M yang digunakan teman Ahok untuk pengumpulan KTP tersebut dari hasil uang korupsi atau uang dari para cukong.

“Ya logikanya itu uang dari mana? Saya menduga kalau bukan dari uang korupsi atau uang dari cukong, itu saja”, ungkapnya.

Dia menegaskan, asal usul uang 30 M yang diberikan ke teman Ahok itu harus diusut tuntas dan transparan oleh KPK. Jangan ada dusta diantara kita. Demikian Dahlan.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa