Ahok Belum Ada Penantang. GTA ; Masih Ada 6 Bulan, Semua Masih Bisa Berubah

IMG-20160721-WA0056Klikaktifis.com – Peta politik menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta terus berubah, Survei Saiful Mujani Research And Consulting (SRMC) 24-29 Juni 2016 mengungkap beberapa temuan penting jelang Pilgub 2017 mendatang sebagaimana di sampaikan Sirojudin Abbas, Direktur Program SMRC dalam publikasi hasil survei di Jakarta, Kamis (21/7/2016)

Belum Ada Penantang sepadan

Dalam simulasi terbuka secara spontan mayoritas belum menyebut pilihannya (54, 4 %), Ahok (36,6%), Yusril Ihza (2,8%), Sandiaga Uno (2,1%) dan calon lain di bawah 1%.

Berikutnya dalam simulasi semi terbuka, responden di beri daftar nama 22 calon untuk di pilih.

Ahok (53,4%), Yusril (10,4%),Tri Rismaharini (5,7%),Sandiaga (5,1%), Yusuf Mansur (4,6%), calon lain di bawah 3%, tidak tau 9,4%.

Di kesempatan terpisah saat di hubungi redaksi menanggapi ini, Koordinator Presidium Gerakan Tangkap Ahok (GTA) Zulfikar atau lebih di kenal dengan Mat Peci mengatakan, secara scientific (keilmuan) memang harus di akui elektabilitas Ahok sebagai incumbent ini.

“Tapi ingat, masih ada waktu 6 bulan kedepan. Semua masih bisa terjadi, kejadian Foke pada pilgub 2012 lalu bisa di jadikan pelajaran. Ahok jangan sombong dulu”, tegasnya.

Mat Peci menambahkan, Kami dari GTA akan terus mengadvokasi rakyat kecil di bawah, mengingatkan kepemimpinan Ahok yang lebih pro pemodal dan perusahan besar dengan menggusur rakyat kecil untuk kepentingan para konglomerat itu, ungkapnya.

“Belum lagi soal korupsi RS Sumber Waras yang terang benderang menunjukan keterlibatan Ahok. Rakyat harus terus di sadarkan, jangan mau di bodohi dengan pencitraan media dan provokasi lembaga survei yang terbukti pernah salah, tutup pria asli anak Betawi ini. ****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa