Agus Yudhoyono Emban Tugas Suci Bebaskan Rakyat Jakarta

img-20160923-wa0058Klikaktifis.com – Saya apreciate, untuk Agus Yudhoyono. Ini Jakarta memang harus diselesaikan, dan Ahok itu harus dilawan, karena setiap kebijakan yang dibuatnya anti terhadap pemerataan anti kesejahteraan, anti kepentingan nasional, ujar Andes Soesman, loyalis Hatta Radjasa dalam keterangannya beberapa saat lalu, Jumat (23/9/2016).

Menurutnya, reklamasi contohnya, dia tabrak segala aturan, hancurkan semua kepentingan rakyat, tidak peduli pada penghidupan rakyat. Demikianpun dengan Sumber Waras, dia selamat karena dekat dengan rezim, semua bukti semua persengkokolan jahat telak dihadapan mata. Dia berani nantang rakyat walaupun dia cuma gubernur kebetulan.

“Agus Yudhoyono hadir sebagai alternatif dari kebuntuan. Siapapun yang cinta Indonesia dan cinta Rakyat Indonesia, pasti tidak akan membiarkan Rakyat Indonesia di sakiti, dihinakan, oleh seorang ahok”, cetusnya.

Apalagi ini dia prajurit TNI yang di doktrin untuk korbankan nyawa demi sejengkal tanah air Indonesia, apalah artinya karier di militer.

“Dibandingkan tugas suci membebaskan Rakyat Jakarta dari monster penindas bernama Ahok”, tukasnya.

Sementara itu saat di hubungi redaksi, Ketua DPP Garda Muda Nasional (GMN) Mansur Husain mengatakan, sosok Agus Yudhoyono adalah figur militer muda yang cerdas, tegas dan cemerlang karir militernya selama 16 tahun bertugas di TNI.

“Sosoknya yang low profile, tak ingin terlalu tampil, sederhana dan rendah hati sangat cocok dengan budaya Betawi (Jakarta) yang terbuka dan religius”, terangnya.

Dia menambahkan, dan ketika di tandemkan dengan ‘Mpo Silvy’ yang seorang birokrat berpengalaman di Pemprov DKI, mantan none Jakarta yang ‘humble’, putri betawi serta gelar profesornya adalah jaminan mutu.

” Duet inilah yang di impikan masyarakat Jakarta yang sudah lelah dengan sepak terjang patahana yang selama 3 tahun terakhir memimpin dengan tangan besi dan terkesan kuat lebih pro pada kelompok kecil tertentu dengan modal besar”, tutupnya.

Di ketahui ‘Bang Agus-Mpo Silvy’ di dukung koalisi poros Cikeas bersama PD, PPP, PKB, PAN. Pasangan ini akan berkontestasi dengan poros Ahok-Djarot dan poros Gerindra, PKS yang berencana mengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa